5 Ide Bisnis Rumahan Yang harus Kamu coba 2023

Halo sahabat masyudha ketemu lagi dengan mimin, Dikesempatan ini saya akan membuat artikel tentang Bisnis Rumahan yang harus kamu coba nih gaes.

Dijaman sekarang mencari kerja itu dibilang sulit ya sulit (kalau kamu gak usaha ya sulit) dibilang gampang ya gampang sih (Tergantung kitanya juga),Tapi kalau kamu susah atau putus asa mencari kerja kesana kemari tidak ada hasilnya. Saya rasa kamu wajib coba ide Bisnis Rumahan dibawah ini gaes :


  • Olshop

Yups olshop dijaman milenial ini yang serba digital sekarang kamu bisa buka toko sendiri loh tidak perlu modal banyak kerjanya cuma duduk duduk posting Baju,Aksesoris,dll . Sudah banyak anak muda yang mencoba bisnis ini gaes hasilnya yah lumayan lah bahkan ada yang sukses juga loh saya rasa kamu wajib coba bisnis yang satu ini .

  • Jajanan Rumahan 

Jajan rumahan nih khususnya buat kamu para wanita yang hobinya masak atau buat kue . boleh dicoba nih bisa dibilang hobi menghasilkan uang , cobain deh kamu buat kue kering dan tawarin ke teman teman kamu 😂. ini nyata loh mimin punya temen yang bisnisnya begini dijaman Sekolah dulu .

  • Membuka Jasa Ketik

yes mas bro jasa ketik ini banyak dibutuhkan dijaman sekarang apa lagi kamu banyak kenalan atau temanmu yang mahasiswa . bisnis ini cocok buat kamu yang mau bisnis rumahan dan saya rasa ini tidak perlu modal melainkan cuma modal telaten dan teliti saja sih coba deh kamu bisnis jasa ketik laporan,atau skripsi,dll insyallah kalau kamu tekun akan ada hasilnya gengs.

  • Laundri

Dan buat kamu yang rumahnya deket kos kosan nih bisnis cocok karena apa ? banyak orang sekarang yang inginnya terima beres tanpa ribet . saya rasa bisnis ini mantul deh buat kamu asal tempat tinggal kamu banyak kosan 😂

  • Sampah Kreatif

udah tau kan sampah itu bermanfaat loh bisa didaur ulang bisa hasilkan uang hehe. untuk kamu yang kreatif usaha ini mungkin cocok buat kamu gaes . memanfaatkan barang bekas seperti kardus,sedotan,dll dijadikan alat/bahan yang bermanfaat seperti : Celengan,tempat pensil,rak sepatu,dll. kenapa mimin saranin seperti ini karena mimin juga punya temen yang usahanya seperti ini gaes .

demikian diatas adalah 5 Bisnis Rumahan Versi mimin semoga bermanfaat buat kalian semua . Kalau bisa menciptakan peluang usaha kenapa tidak? intinya ada kemauan pasti ada jalan 

Sekian dari saya terimakasih sudah mampir disini jangan lupa share jika artikel saya bermanfaat dan tunggu update selanjutnya dari saya bye byeee

Comments

Popular posts from this blog

Deretan aplikasi editing foto terbaik 2023

Edit Foto menggunakan Snapseed

Cara edit foto dual tone dengan picsart