edit foto menggunakan Photoshop Express

halo sobat edtgame dikesempatan ini mimin akan memberikan tutorial menggunakan aplikasi Photoshop Express aplikasi editing yang ada di smartphone . di aplikasi tersebut fiturnya banyak mulai dari mengurangi noise,memperhalus,dll banyak kumpulam efek yang bisa kamu gunakan diaplikasi tersebut dan menurut saya aplikasi Photoshop express mudah digunakan buat pemula juga saya yakin akan mudah paham dengam aplikasi ini
foto sayang saya edit dibawah ini saya ambil memakai Xiaomi Redmi 3 pro lokasi di pulau madura
langsung saja kita praktekan cara edit menggunakan photoshop express ikuti cara dibawah ini :

  • Download aplikasinya di Playstore
  • login di aplikasinya memakai akun google dan bisa juga pakai akun facebook kalian 
  • jika sudah pilih foto yang akan diedit 
  • langsung pilih pesona-pesona 2 
  • selanjutnya kita atur kejernihan kita set 60 
  • lalu kita set mengurangi bintik dimenu yang sama saya set 50 
  • selesai


bagaimana perbedaan dari kedua foto tersebut ? bagus jadinya 
sekarang kamu bisa kreasikan foto kamu sesuai selera kamu dengan aplikasi photoshop express. how to edit photos in photoshop express
dan jika ada yang ditanyakan 

Comments

Popular posts from this blog

Deretan aplikasi editing foto terbaik 2023

Edit Foto menggunakan Snapseed

Cara edit foto dual tone dengan picsart