edit foto lightroom android

hai pecinta photography mimin update lagi nih . dikesempatan ini mimin akan membuat artikel edit foto lightroom android . pastinya yang suka photography tidak asing lagi dengan aplikasi editing yang satu ini . oke kita cari tahu dulu apa itu lightroom.  lightroom adalah salah satu aplikasi editing foto yang mempunyai fitur cukup lengkap dan mimin paling suka edit foto pakai aplikasi ini karena tidak merusak resolusi hasil foto kita dan juga aplikasi ini mudah dipelajari. saya akan memberitahukan rumus editing diatas dan kebetulan modelnya teman saya sendiri 😁 . langsung saja ini rumusnya:

1.pertama kamu harus download aplikasinya diserver 1 disini atau server 2 disini
2.cari foto yang mau diedit

3.pilih light-curve setting seperti gambar diatas
4.klik yang warna biru dan set seperti contoh diatas
5.masih di light kita set 
-contras -65
-higtlights -60
-shadows -57
-whites -64
-blacks -57
6.pilih color lalu set seperti contoh diatas
7.terakhir pilih effect-splitetone set seperti gambar diatas

bagaimana mudah bukan tutorial yang saya berikan dan saran saya editing efek diatas yang paling cocok berbaground bangunan/rumah kalau baground alam sepertinya kurang menarik tapi bisa dicoba juga kalau penasaran
sekian dari saya semoga bermanfaat buat kalian salam photography jepret 📷 
jika ada yang ditanyakan silahkan komen dibawah 

Comments

Popular posts from this blog

Deretan aplikasi editing foto terbaik 2023

Edit Foto menggunakan Snapseed

Cara edit foto dual tone dengan picsart