cara edit foto keren picsay pro

halo mas bro mimin update lagi artikel tentang editing foto menggunakan picsay pro. pasti tidak asing lagi dengan aplikasi editing yang satu ini . para editor yang biasanya membuat typho,miniatur,manipulasi kebanyakan menggunakan aplikasi picsay pro ini . dan di artikel ini saya tidak akan memberi rumus yang rumit kamu cukup tempel menempel dan maen blend saja . meskipun tidak maen efek kalian bisa lihat bedanya foto diatas . keren bukan?? jelas dong. kamu juga bisa membuat foto seperti diatas
beberapa fitur di picsay pro ini :

Fitur aplikasi Picsay pro photo editor :

  • Insert Picture should no longer return you to the start screen
  • Set Default Export Format by tapping jpg or png extension
  • Apply effects like Cross process
  • Make color splash out of black and white pictures
  • Remove red eye
  • Apply effects like Cross process
  • Vignette
  • Add text
  • Insert cutouts of other pictures
  • Word balloons
  • Faux HDR
  • Crop and straight
  • Sharpen
  • Color numbers are back and added the ability to save up to 14 custom colors
  • Pencil sketch dan masih banyak yang lainya.
pertama yang harus kamu lalukan download dulu aplikasi picsay pronya disini di playstore tidak ada jadi download di link yang saya kasih untuk versi yang pro. setelah itu kamu bisa ambil gambar mentahan dibawah ini. dan pilih fotomu yang akan diedit dan ditempel difotomu . kunci dari editing ini adalah kesabaran karena semakin kamu rapi meletakkan posisi mentahan yang saya kasih maka fotomu pasti terlihat lebih mantap. kamu bisa juga maen kontras sama saturasi agar efek sunsetnya lebih terang . 

untuk gambar mentahan dibawah ini saya memakainya agar terlihat seperti embun . cukup tempelkan dan blend tebalnya 10% saya kira cukup kalau terlalu tebal jelek jadinya


dibawah ini foto yang sudah diedit


saya kira sudah cukup jelas karena di editing ini tidak bermain efek apapun melainkan bermain tempel menempel foto :v sekian dari saya selamat berkarya tunggu update selanjutnya dari saya bye bye.... how to edit photos using picsay pro




Comments

Popular posts from this blog

Deretan aplikasi editing foto terbaik 2023

Edit Foto menggunakan Snapseed

Cara edit foto dual tone dengan picsart