Membuat foto dengan efek jaman dulu

Bertemu lagi dengan saya dan sebelumnya saya ucapkan terimakasih yang sudah berkunjung diblogger saya👍 .Saya akan membuat artikel tentang "Membuat foto Menjadi efek Jaman dulu" dengan aplikasi sederhana yaitu snapseed.belum puas rasamya hasil foto kita jika belum diedit . didunia fotografi editing cukup penting agar karya kita lebih keren hasilnya. snapseed salah satu aplikasi editing yang menurut saya cukup bagus apa lagi buat pemula aplikasi ini sangat cocok efek efeknya keren
oke langsung saja ini hasilnya
kebetulan modelnya saya sendiri 😁 . foto diatas diambil dengan kamera nikon D90 kamu juga bisa menggunakan smarphonemu untuk efek seperti diatas
dibawah ini adalah rumus editingnya :

  • Pertama kamu harus mendownload aplikasi snapseednya dulu Disini atau disini server 2
  • jika sudah didownload pilih foto yang akan kamu kasih efek
  • Pilih alat-> poles gambar
  • kecerahan +26
  • kontras -50
  • saturasi +49
  • ambiance -51
  • highlight -49 selesai
  • lalu kamu pilih Alat->retrolux(bergambar Kumis)
  • pilih yang nomer 5 atau sesuai kemauan kalian
  • kecerahan -50
sekarang kamu bisa upload di sosmedmu efek boleh jadul tapi tetap keren 👍 .bagaimana mudah ? jika kurang jelas kalian bisa tanya dikolom komentar dibawah ini . terimakasih semoga bermanfaat share jika kalian ingin share artikel ini . tunggu update selanjutnya dari saya

Comments

Popular posts from this blog

Deretan aplikasi editing foto terbaik 2023

Edit Foto menggunakan Snapseed

Cara edit foto dual tone dengan picsart