beli DM mobile legend via CODASHOP

hai para pecinta game moba.Khususnya mobile legend.banyak yang bertanya ke saya "Bagaimana dapat DM?" banyak yang belum tau dari mana dapat dm dimobile legend khususnya kamu yang ingin membeli skin mobile legend.
dikesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang langkah-langkah cara beli DM mobile legend di codashop
buat yang belum paham caranya bisa disimak dibawah ini:
  • pertama buka web codashop disini
  • lalu pilih mobile legend
  • selanjutnya isi kolom dengan lengkap 
  • lalu jika sudah kita tunggu sms seperti dibawah ini 
  • jika sudah seperti diatas buka gamenya dan cek DM kalian.
beli di codashop lebih murah daripada di game aslinya yang mahal melalui google play.dan jika sudah membeli dm kamu bisa belanja skin atau hero tanpa menggunakan BP dan untuk yang pertama kali membeli dm akan mendapat hero freya secara gratis mantap.
cukup sekian dari saya terimakasih salam Victory
untuk yang mau mabar di grup WA silahkan hubungi saya di email saya.jika bermanfaat bagi kalian silahkan dishare artikel saya agar saya lebih bersemangat menulis artikel 

Comments

Popular posts from this blog

Deretan aplikasi editing foto terbaik 2023

Edit Foto menggunakan Snapseed

Cara edit foto dual tone dengan picsart