Manipulasi nama dengan picsay pro

hai para editor selamat datang di blogger saya. sekarang saya mau membahas picsay pro.Apa picsay pro ? picsay pro adalah salah satu aplikasi editing yang cocok untuk kalian para editor karena aplikasi ini menurut saya pribadi mudah digunakan dan ukurannya pun tidak sampai 10mb fitur fiturnya lumayan lengkap ingat iya download picsay pro bukan picsay soalnya beda fitur.Yang ada di playstore itu picsay biasa jadi fiturnya terbatas kawan saya sarankan kalian download di google picsay pronya.
oke dikesempatan ini saya akan menjelaskan tentang tata cara membuat manipulasi nama seperti gambar diatas dan sebelumnya saya akan kasih tahu beberapa fitur di picsay pro ini :

Fitur aplikasi Picsay pro photo editor :

  • Insert Picture should no longer return you to the start screen
  • Set Default Export Format by tapping jpg or png extension
  • Apply effects like Cross process
  • Make color splash out of black and white pictures
  • Remove red eye
  • Apply effects like Cross process
  • Vignette
  • Add text
  • Insert cutouts of other pictures
  • Word balloons
  • Faux HDR
  • Crop and straight
  • Sharpen
  • Color numbers are back and added the ability to save up to 14 custom colors
  • Pencil sketch dan masih banyak yang lainya.
keren bukan? iya jelas dong
oke tanpa basa basi langsung saja ini dia tutorialnya


  1. pertama siapkan dulu picsaynya kalau belum punya silahkan download digoogle dulu
  2. download objek pantai seperti gambar diatas
  3. lalu tambahkan gambar dan ambilah sesuai huruf nama anda
  4. hapus secara halus
  5. jika sudah alangkah baiknya anda tambahkan efek picsart agar lebih tampak nyata seperti diatas
  6. buka picsart lalu klik menu lainnya pilihlah clon 
  7. clonlah dan ambil objek yang sesuai agar tampak lebih nyata
  8. selesai
itulah tata caranya membuat efek manipulasi nama 
saya akan memberikan mentahan agar anda tidak repot repot mencari gambar lagi dan untuk belajar sebagai pemula


sekian dari saya semoga bermanfaat dan tunggu tutorial selanjutnya.. terimakasih
sudah berkunjung diblogger saya silahkan dishare jika ini memberi ilmu baru bagi kalian.Jika ada yang ditanyakan silahkan tulis dikolom komentar dibawah ini how to edit name to picsay pro

Comments

Popular posts from this blog

Deretan aplikasi editing foto terbaik 2023

Edit Foto menggunakan Snapseed

Cara edit foto dual tone dengan picsart